Minggu, 19 April 2009

Tentang aku ^^

Aku ?
mungkin hanya sedikit yang aku bisa jelasin , soalnya yang paling bisa menilai tentang aku adalah org lain , hehehee

Putri Kurniawati Suryono : Seorang gadis yg lahir di Magetan, 19 Januari 1993 (jd skg, 2009, aku berumur 16 tahun yey !) dan tahun dapan aku dapet sim ! huff , suatu hal yg aku nanti2 ^^. stelah lahir, ak diboyong ke Surabaya soalnya ortuku keja di sanaa. Ak tinggal di Perumdos Poltekkes (Politeknik kesehatan lingkungan di bawah DepKes). Ayahku adalah dosen di situ dan ibuku bekerja di suatu kantor pelayaran swasta di Perak. Aku hidup di keluarga yang biasa aja, mgkin pas-pasan kali yaa ? tapi ak sangat bersyukur pada Rabb-ku Yang Maha Agung , krn ak telah diturunkan di dunia ini bersama keluargaku yang sperti ini yang aku cintai, i love you mom, dad, my little sister ^^, . 

Aku menghabiskan masa balitaku di rumah hingga cukup umur, ak di masukkan di sebuah TK berbasis Islam Tk Aisyah Bustanul Athfal, di sana ak ktemu guru2ku tercinta, bu Ros dan bu Erni (miss you soo ma'am ! :') ) trus stelah 2 tahun ak mengenyam masa Tk ku , aku naek tingkat (horay !) ke SD deket skolah, SDN Kertajaya XII atau lebih terkenal dgn sebutan Puja I. aku awalnya biasa aja masuk situ, tapi stelah ak agak besar(tambah umur) ak jd bangga krn ak baru tau kalo SD ku itu favorit !! (Culunnya aku :P).
singkat cerita , aku melalui masa SD-ku dengan bahagia bersama tmen2ku di kelas A (ada 2 kelas tiap gradenya, A dan B, red.) . Sohib2ku, Nadia (best friend ever, remember me ? ^^), niken, nisa (maaf sempet marahan sama kamu berbulan2 dulu, inget ?) , ais, riris, mb. Mer , indira, dimas (dimbrot), anya yang aneh (skg kmu ttep aneh gk yaa ? :P) , dan banyak lagi yg ak lupa dan pnjg bgt kalo ak sbutin . untuk best friendkuu . .nadia . aku dan dia berpisah wktu SMP . . hiks ! :"(

Masa SMP :)

Almamaterku tercinta: SMPN 1 Surabaya :)
huff . .bangga juga bs masuk SMP negeri terfavorit di Surabaya , the heroes city. di SMP ini ak msuk dgn nilas unas total (DNUKM) = 34,74 . spuluh besar di gubeng sih , hehee
masa SMP ini adalah masa jahiliyah ku ! wktu kls 7 aku si masih cupu . blom ikut organisasi, blom punya byk tmen , waduhh , cupu lah pkoknya. wktu klas 7 dulu , ak masuk 7F tercintaa ^^  di sana aku ktemu bestKu juga , PF , kembaranku :p. smuanya yg ada di dia mirip sm aku. mulai dr nama bapak, ibu, smpe nama mantan (waduu). ada juga santi, si imut kecil, manis pinter pula , dan Adinda (tak panggil Adin) yg sama2 pinter, imut dan manis (hehee , ojok kegeden kpala yaa :p) . kuhabiskan hari dengan penuh tawa tangis di 7F ini . 
klas 8 ku 8Dhe (diacak ! huh !) jd ak gk skelas sm tmen2 7Fku dulu . ada beberapa c yg skelas, tapi bestKu semuanya mencar . . huhuu :'(. d 8D ini, aku bener2 jahiliyah. ak pernah mau kabur dr skolah , nggak ndengerin guru (wajar ni :p) dan ngloyur kmana2 hbis pulang skolah. waduu . tp d grade inilah ak memulai karir sbagai anak olimpiade biologi (biooo ! love you soo :)) ). disinalah awalnya aku ikut tes penjaringan skolah n penjaringan ITS yg smuanya lolos. lomba pertamaku adalah lomba Biologi Lingkungan hidup di Unair tahun 2006 kalo gak slah (lupaa, hehee) tapi cm mpe smifinal ajah , yaa . . maklum , pngalaman pertama . trus aku ikut pembinaan ITS buat persiapan Olimpiade Sains. di sana aku di "burn" materi dan soal2 , dikarantina sminggu tiap bulannya , dan aku ktemu tmen2 baru dari luar kota seJatim ! senangnyaah !
smua tmen SC ITS , i miss u all soo " :)
tapi kabar buruknya, aku jd jarang ikut plajaran dan OSIS jarang ak urusin (sekbid 8 yang banyak S-nyaa , hehee , aku minta maaf kalo kerjaku gak maksimal duluu :'( )
dan akhirnyaa , aku menyabet medali perunggu untuk cabang biologi Olimpiade Sains Nasional yang Takdir Allah emg syg Aku, di selenggarain di Surabaya, dket rumah pula, di SMP-ku pulaa, waaah , jd nggak drop mental pas ituu ^^

trus hbis itu aku melaksanakan UNAS tingkat SMP, yang Alhamdulillah dpet nilai 36,00. rata2 9 pas. . tapi sedihnya aku , nilai segitu gak cukup buat masuk SMAN 5 Surabaya, sekolah impianku. . tp Subhanallah, Maha Suci ALLAH . .Dia memang sudah menata hidupku sedemikian rupa indahnya, hingga aku bisa masuk Smala yang keren itu dengan medaliku . dan sejak itu aku makin mencintai-Nya dan makin mencintai Biologi, dan makin mencintai orang2 yang mencintaiku , (halah ^^,)

dan sekarang . .
inilah hidupkuu. .
semenjak aku masuk SMALA , banyak brubah pada driku . . Alhadulillah bukan ke arah negatif , tapi cenderung positif. skarang aku bernaung diu rumah keduaku , SMAN 5 Surabaya, bernaung di bilikku, Classix Matrix (class Six- The Most Amazing Generation of Six ) , kelas penuh drama lika-liku kahidupan mulai dari canda tawa, hingga tangis sedih haru . .semua ada disini . dengan formasi remaja2 yang lengkap bervariasi kepribadiannya, aku merangkai mutiara hidup dari pelajaran yang aku dapat bersama mreka . .
aku sekarang : berusaha untuk menjadi yang lebih baik untuk almamaterku , rumah keduaku, bilik keduaku , keluarga keduaku , berusaha untuk tetap dalam ke Istiqomahan , selalu dalam naungan rasa indah kekeluargaan . . dan bertujuan hidup bahagia pada 2 kehidupan, yang fana (dunia) dan nyata (akhirat)

ambillah ibrah dr cerita singkat ini. semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi , wlaupun agak geje dan susah dicerna orang normal ^^

1 komentar:

  1. assalamu'alaykum.. :)
    wah dek.. blog nya lucu.. ^^
    tetep nulis terus yaa..

    ..blogwalking..

    BalasHapus